Mengenal Virtual Office untuk Membantu Bisnis Start-Up

Virtual Office terbaik di depok – Saat ini, fleksibilitas dalam membuat perusahaan membuat berjamurnya start-up di Indonesia. Biasanya, start-up yang masih tergolong baru akan menggunakan rumah pemilik start-up sebagai kantor. Meski demikian, beberapa pengusaha muda lebih menginginkan untuk memiliki kantor yang terletak di gedung perkotaan, namun belum memiliki modal. Sehingga, muncullah bisnis virtual office terbaik di Depok.

Mengenal Virtual Office – Virtual Office terbaik di depok

Virtual Office terbaik di depok

Virtual office merupakan fasilitas penyewaan kantor secara virtual. Biasanya, penyewa virtual office terbaik di Depok hanya mendapatkan alamat dari kantor tersebut, namun tidak memiliki ruangan fisik di kantor tersebut.

Meski demikian, virtual office menawarkan beberapa layanan umum yang biasa terdapat pada perkantoran pada umumnya. Seperti resepsionis, alamat surat-menyurat, hingga penggunaan berbagai ruang seperti ruang meeting, dan lain sebagainya. sehingga, Anda hanya tingga fokus menjalankan bisnis, sementara urusan operasional kantor akan dikelola oleh virtual office terbaik di kawasan daerah Depok.

Apakah Virtual Office Legal?

Mungkin masih banyak yang bingung apakah layanan virtual office adalah legal. Saat ini, Anda tidak perlu kahwatir karena virtual office tergolong legal, bahkan telah diatur dalam perundang-undangan yang berlaku saat ini.

Saat ini, virtual office diatur dalam Surat Edaran Kepala BPTSP DKI Jakarta No. 6 tahun 2016. Di mana telah diatur izin penerbitan Surat Keterangan Domisili Dan Izin-Izin Lanjutannya Bagi Pengguna Virtual Office.

Namun di wilayah lain, pemerintah daerah setempat juga belum memberikan peraturan yang jelas mengenai hal ini. Meski demikian, karena tidak ada larangan tentang hal ini, maka bisa disimpulkan jika virtual office terbaik area Depok adalah bisnis yang legal.

Kelebihan Menggunakan Virtual Office

  1. Memiliki Lokasi Strategis

Meskipun penyewa virtual office tidak memiliki kantor fisik di alamat tersebut, mereka tetap memiliki alamat kantor tersebut secara virtual. Biasanya, virtual office ini memiliki alamat di kawasan bisnis yang cukup strategis. Dengan demikian, pihak klien yang melakukan surat-menyurat kepada perusahaan Anda akan kepercayaan yang lebih tinggi.

  1. Biaya Sewa Murah

Layanan virtual office Depok tentu berada di kawasan bisnis. Meski demikian, biaya sewa virtual office tidak semahal yang Anda kira. Tentunya, ini dapat menghemat pengeluaran perusahaan Anda karena yang disewakan hanya alamat kantor saja. Selainnya, Anda bisa menjalankan bisnis di kantor utama Anda.

  1. Biaya Pembangunan dan Operasional Murah

Ketika Anda membangun sebuah kantor pertama kali, Anda pasti akan mengeluarkan banyak biaya untuk berbagai hal. Mulai dari renovasi bangunan, penyediaan inventaris kantor seperti meja, kursi, komputer, dan lain sebagainya. belum lagi biaya operasional seperti biaya air, listrik, internet hingga kebersihan yang cukup banyak.

Dan bayangkan jika Anda membangun itu semua di kawasan bisnis. Tentunya, biaya yang harus Anda keluarkan akan lebih besar dari pengeluaran Anda untuk membangun kantor yang sudah ada sebelumnya.

Oleh karena itu, dengan memiliki virtual office terbaik di kawasan Depok, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Karena, virtual office hanya menyediakan berbagai fasilitas pendukung kantor yang mungkin saja tidak akan Anda pakai sering-sering.

  1. Memudahkan Administrasi Kantor

Kalau Anda merupakan perusahaan start-up dan memiliki permasalahan dalam urusan surat-menyurat dan dokumen yang amat banyak. Dengan virtual office Depok, Anda tidak perlu khawatir karena semua itu akan ditangani oleh pihak virtual office. Sehingga, semua hal tentang administrasi perusahaan Anda akan lebih rapi dan tinggal terima saja. Yuk cari tahu tentang kami di sini.

Kirim
Hello admin saya perlu info lebih lanjut tentang