VIRTUAL  OFFICE JAKARTA

Sewa Kantor Jakarta di Lokasi Strategis, harga terjangkau

 

Mencari Virtual Office?
Bingung mencari lokasi bisnis strategis dengan harga ekonomis?

Membutuhkan Jasa Legalitas Untuk Usaha Anda ?

Hybrid Office adalah Solusi terbaik untuk Virtual Office yang anda perlukan.

Hybrid Office dikelola oleh PT Tunas Indonesia Raya yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagai konsultan bisnis terpercaya, kami melayani sewa virtual office, dedicated office, pendirian PT, Pendirian CV, serta jasa pembukuan dan perpajakan.

Tentang Kami

Apa saja yang diberikan oleh fasilitas kantor virtual? 

Kantor virtual terbagi menjadi 2 pilihan konsumen, untuk konsumen dengan PT. Lokal memiliki harga yang berbeda dengan PT.PMA. Berikut ini adalah layanan yang diberikan oleh kantor virtual:

  1. Alamat bisnis yang bergengsi​ dan strategis
  2. Menyediakan salinan surat PBB​
  3. Surat IMB khusus disewakan​
  4. Menerima email dan paket​ dari konsumen dan Anda sebagai pengusaha
  5. Layanan front office profesional
  6. Layanan 60 jam meeting room per tahun
  7. Layanan 48 jam meja coworking per bulan​
  8. Pemberitahuan email​
  9. Geolokasi usaha Anda memakai google​​

Bagaimana?

Anda rugikah memakai Virtual Office Jakarta yang mana banyak layanan diberikan dan Anda tinggal fokus meningkatkan mutu barang yang dipasarkan. Dengan adanya kantor virtual, usaha Anda menghemat pengeluaran hingga 50% dan bisa digunakan untuk membuka cabang lainnya.

Semua hal yang belum Anda pahami tentang kantor maya bisa ditanyakan ke admin yang bertugas.

Dimana saya bisa mendapatkan kantor virtual? 

Anda bisa membuka kata kunci kantor virtual terdekat kemudian jika ingin lebih yakin, datanglah ke alamat yang ada situs tersebut. Gedung fisiknya ada dan saat Anda melihat isi dalamnya juga sama dengan kantor fisik hanya saat bekerja dalam masa sewa secara online.

Kantor virtual bukanlah kantor abal-abal tetapi media atau sarana penunjang usaha Anda yang ingin menghemat biaya sewa gedung fisik. Jika Anda memakai kantor virtual A yang ada di Jalan Merpati maka kantor usaha Anda juga alamatnya sama ya. Ubah pola kerja Anda dengan kantor virtual terutama pandemi masih membayangi, keuangan juga harus ditata dengan lebih detil agar karyawan tetap mendapatkan kesejahteraan. Menghadapi era tahun 2023 yakinlah bahwa semua usaha akan maju dengan baik dan bertahap.

Klik tentang kami untuk mengetahui detail Virtual Office Jakarta !

Mengapa Kami ?

Percayakan kebutuhan bisnismu pada kami

Lokasi Strategis

Lokasi kami strategis di Kota Depok dan mudah dijangkau

Miliki Alamat Usaha Resmi

Miliki alamat bisnis terpercaya dan tingkatkan kepercayaan client atau customer

Free Tea dan Coffee

Kami memiliki pantry yang bebas pakai

Harga Terjangkau

Harga sewa terjangkau, anda bisa mendapatkan Fasilitas yang telah tersedia

Free Meeting Room

Dapatkan Kuota gratis meting room jika memakai jasa virtual office kami

Free Parking

Parkir Gratis dan Aman tidak dikenakan charge

Layanan Kami

Virtual Office

Dimulai dari Rp. 150,000 / Bulan, Anda bisa memiliki alamat bisnis di Jakarta

Tersedia layanan resepsionis yang profesional dan bonus ruang meeting untuk kegiatan bisnis Anda. Virtual office kami bisa PKP.

Pembuatan PT atau CV

Kami dapat membantu anda untuk pengurusan PT maupun CV lengkap dengan NIB sampai proses PKP

Proses membutuhkan waktu 15 hari kerja. Gratis Stempel.

Sewa Kantor Jakarta ( Serviced Office)

Kami juga menyediakan layanan sea kantor depok ( serviced Office ) yang dedicated untuk anda, ruangan dengan fasilitas premium dan free snack

Co-working Space

Anda memerlukan ruang kerja bersama dengan konsep co-working space ? percayakan pada tempat kami

Pendirian Koperasi atau Yayasan

Kami dapat membantu anda untuk pengurusan pendirian koperasi atau yasyasan sampai dengan skala nasional

Jasa Akunting dan Pajak

Tidak sempat mengurusi laporan keuangan dan perpajakan ? Serahkan pada kami, tim kami berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam hal laporan keuangan dan perpajakan

Layanan Perizinan BKPM

Kami bisa membantu perizinan OSS, NIB, Sertifikat Standar, PKKPR, IUI

Layanan Izin Edar

Kami dapat membantu anda untuk pengurusan Izin Edar Produk DN BPOM maupun Izin Edar Produk Luar Negeri

Layanan Kemenkumham

Kami menyediakan layanan untuk pengurusan Hak Kekayaan Intelektual (Haki) termasuk merk dagang sampai patent.

Layanan AMDK

Kami melayani layanan AMDK (diluar urus IUI dan Survey)

Layanan Perizinan PUPR

Kami dapat melayani perizinan SBUJK Pelaksana Konstruksi dan SBUJK Spesialis Konstruksi

Pembuatan Website dan Logo

Kami juga melayani pembuatan website company profile, logo, kop surat dan kebutuhan brand identity lain untuk usaha anda

 Company Profile

Kenal kami lebih dekat, lebih hangat dan bersahabat

Diskon Sewa Tahunan

Sewa Virtual Office setahun Cukup Bayar 1,5 juta

 F.A.Q

Apakah Aman Pakai virtual Office untuk pengurusan SIUP dan TDP ?

Saat ini sudah ada peraturan dari Ditjen Pajak yang membolehkan penggunaan VO untuk pengukuhan PKP. Hybrid Office merupakan penyedia virtual office yang sudah diakui oleh Ditjen Pajak

Apakah ada masalah dalam legalitas PT atau CV jika menggunakan virtual office ?

Dari sisi pengunaan virtual office sendiri, apabila syarat dan ketentuan sudah dipenuhi tidak akan ada masalah,Virtual Office dapat digunakan untuk pengurusan SIUP dan TDP selama penyedia tersebut terdaftar resmi. Kami adalah perusahaan penyedia Virtual Office yang terdaftar resmi

Berapa biaya sewa lokasi di Hybrid office ?

Kami menyediakan swa virtual office mulai Rp 150.000 per bulan dan ada paket sewa tahunan sebesar Rp 1,5 juta Rupiah

Ready to Grow?

Lokasi Kami

Follow Us

Kirim
Hello admin saya perlu info lebih lanjut tentang