Fasilitas Yang Didapat Jika Menggunakan Virtual Office – Virtual Office Murah
Virtual Office Murah – Untuk mendapatkan gedung kantor guna mensupport operasional sebuah perusahaan, membutuhkan biaya yang sangat mahal. Meski hanya menyewa satu lantai saja, itu akan memakan biaya yang sangat tinggi dan harus dikeluarkan setiap tahunnya. Belum lagi biaya operasional sehari-hari perusahaan dalam rangka menjalankan kegiatan bisnis perusahaan tersebut.
Saat ini terlebih di Depok, telah hadir virtual office murah yang mampu mengakomodir kebutuhan akan kantor bagi setiap bisnis yang dijalankan dengan biaya yang jauh lebih murah daripada menyewa kantor berbentuk fisik. Dengan hanya beberapa juta saja anda sudah dapat menghadirkan virtual office bagi usaha dan bisnis anda di Depok.
Kenyataan akan murahnya penyewaan virtual office, diharapkan akan mampu menaikkan laju perkembangan usaha dan bisnis dengan biaya virtual office murah dibandingkan penyewaan gedung perkantoran yang kian mahal harganya hingga mencapai ratusan juta. Untuk lebih jelas, berikut informasi seputar fasilitas yang bisa didapat jika menyewa virtual office untuk bisnis anda:
- Jam kerja yang fleksibel
Karyawan yang bekerja pada kantor virtual tidak perlu berjibaku dengan macetnya jalanan menuju ke kantor, atau berdesakan di dalam angkutan umum karena harus hadir di kantor setiap harinya. Jam kerja yang berlaku bagi karyawan virtual office sangatlah fleksibel. Mereka dapat bekerja dari mana saja. Yang penting target pekerjaan dapat diselesaikan, maka bekerja pun tidak terbatas harus pada jam tertentu. Hal ini tentu menghemat cost atau biaya transport dalam bekerja bagi karyawan itu sendiri.
– Adanya Customer service
Meski harga sewa virtual office murah, tapi layanan layaknya customer service yang menjawab telepon masuk untuk perusahaan, tetap bisa anda dapatkan. Hal ini menjamin jika fungsi customer service sebagai bagian terdepan untuk menjawab telepon masuk, tetap berjalan semestinya. Kantor virtual anda akan memiliki nomor teleponnya sendiri. Karena jika ada telepon yang masuk, dengan sangat professional akan dialihkan ke nomor perusahaan anda. Perusahaan anda dapat mengatur urusan yang berhubungan dengan client, administrasi dan berbagai korespondensi dengan client anda.
Bahkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, telepon yang masuk dapat langsung dialihkan ke nomor anda. Tanpa harus terlebih dahulu masuk ke nomor resepsionis.
- Ruang untuk meeting
Layaknya kantor pada umumnya, maka virtual office juga menyediakan ruang pertemuan yang tentunya merupakan bagian penting dalam sebuah perusahaan guna mengadakan pertemuan dengan client, kolega, investor maupun rekan bisnis lainnya. Client akan diarahkan ke ruang pertemuan saat tiba. Ruang pertemuan ini juga akan menyediakan fasilitas sesuai yang anda butuhkan.
- Kotak surat
Setiap perusahaan pastinya akan menerima surat berbentuk hard atau paket. Karena anda pasti mencantumkan alamat tujuan surat menyurat pada website perusahaan anda maupun pada kertas yang digunakan dalam urusan bisnis anda. Alamat pada virtual office juga akan berupa layaknya alamat pada kantor pada umumnya. Setiap surat atau paket yang masuk ke kantor virtual, akan dimasukkan kedalam system yang telah terhubung dengan perangkat komunikasi anda. Maka anda akan mendapatkan pemberitahuan setiap ada paket atau surat masuk untuk perusahaan anda.
Mudahnya memiliki kantor bagi perusahaan anda dengan menyewa virtual office murah area Depok. Usaha maupun bisnis yang anda jalankan akan menekan begitu besar biaya yang dominan dihabiskan untuk penyewaan gedung. Berbisnis akan begitu mudah. Anda hanya fokus pada biaya operasional dan gaji karyawan saja, tanpa dipusingkan oleh biaya penyewaan gedung yang mencapai ratusan juta per tahunnya. Penasaran ingin tahu tentang kami? yuk kontak kami sekarang juga ya…