Ingin Hemat Biaya Operasional? Sewa Virtual Office Bogor untuk Perusahaan Anda – Sewa Virtual Office Bogor
Sewa VIrtual Office Bogor – Ingin perusahaan Anda lebih hemat biaya operasional? Sewa virtual office Bogor jadi solusi paling tepat. Saat ini, remote working sudah diterapkan oleh banyak perusahaan. Jika dulu pegawai harus datang ke kantor fisik, saat ini sudah bisa bekerja di mana saja, entah di rumah, kafe, atau tempat lainnya. Perusahaan-perusahaan mulai menggunakan virtual office atau ruang kantor virtual untuk bekerja.
Mengenal Virtual Office
Virtual office merupakan ruang kantor yang lokasinya berada di internet, dengan begitu para pegawai dapat berhubungan di lingkungan kerja digital, tanpa perlu memiliki lokasi kantor secara fisik. Jadi Anda dapat menyewa kantor non fisik untuk keperluan legal bisnis.
Virtual office membuat perusahaan Anda memiliki alamat legal kantor di pusat bisnis kota-kota besar di Indonesia, tetapi tidak memiliki ruang kantor secara fisik. Seperti yang Anda ketahui, menyewa ruang kantor di alamat tersebut secara fisik apalagi di pusat bisnis kota-kota besar memerlukan biaya yang tidak sedikit. Dengan virtual office, Anda bisa lebih menghemat biaya sewa.
Meskipun Anda tidak memiliki dan menempati ruang kantor di gedung tertentu untuk bekerja, Perusahaan Anda masih tetap bisa menggunakan alamat dari gedung tersebut sebagai alamat perusahaan.
Dengan memiliki alamat perusahaan di tempat prestise, perusahaan Anda memiliki citra yang baik di mata klien, investor, maupun partners. Layanan sewa virtual office ini sangat cocok untuk perusahaan yang masuk dalam kategori berikut,
- Perusahaan sedang dalam tahap perkembangan dan perlu alamat bisnis di tempat prestisius untuk memukau klien.
- Perusahaan yang ingin menghemat biaya operasional.
- Perusahaan dengan tim yang masih sedikit dan bekerja secara remote (work from anywhere).
Apa saja fasilitas yang akan Anda dapatkan jika menyewa virtual office ini? Sewa virtual office cukup diminati oleh banyak perusahaan, selain mendapatkan alamat legal di zona komersial, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas lain seperti layanan resepsionis, penggunaan ruang meeting, layanan surat menyurat, dan lainnya.
Syarat Sewa Virtual Office BogorĀ
Untuk mendapatkan layanan virtual office ini, perusahaan Anda harus sudah melengkapi syarat-syarat yang diberikan, seperti
- Memiliki akta pendirian perusahaan dan SK Menteri.
- Pada akta pendirian perusahaan, lokasi yang tercantum berada di lokasi virtual office berada. Misalnya Anda akan menyewa virtual office di Bogor, Anda perlu memastikan bahwa lokasi perusahaan yang ada pada akta pendirian juga berada di Bogor.
- KTP dari Direktur Utama.
- NPWP milik Direktur Utama.
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa pegawai atau karyawan yang bekerja dari mana saja (secara remote) akan saling berhubungan melalui lingkungan digital, hal ini bisa dilakukan dengan beberapa cara, seperti,
- Video conference
Teknologi ini memungkinkan semua pegawai atau karyawan bertemu secara tatap muka, meskipun karyawan tersebut berada di lokasi yang berbeda-beda. Video conference digunakan untuk rapat dan membahas berbagai hal terkait pekerjaan.
- Virtual address
Dengan menggunakan virtual office, perusahaan Anda mendapatkan alamat virtual yang bisa digunakan untuk bisnis. Biasanya karyawan akan berhubungan dengan klien melalui surel, karyawan Anda dapat menggunakan alamat virtual ini sebagai alamat resmi perusahaan.
- Area kerja bersama
Virtual office merupakan suatu area yang memang disediakan untuk kepentingan bersama. Orang-orang yang menyewa sebuah kantor virtual bebas mendapatkan akses ruang kerja tersebut.
Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat akan sewa virtual office Bogor, jangan lupa siapkan semua persyaratannya. Jika anda ingin menghubungi dan ingin cari tahu tentang kami, silakan kontak kami pada nomor telepon yang tertera di website kami.